Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Murah Berkualitas untuk wilayah Lombok, Bima dan Sumbawa (NTB) 081999319889

Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Murah Berkualitas di Lombok, Sumbawa dan Bima.


Butuh jasa pemasangan Rangka Atap Baja Ringan murah berkualitas di Lombok, Sumbawa dan Bima? Hubungi CV Sumber Utama Indah 0819993198899 (Khairun)



CV Sumber Utama Indah Lombok adalah aplikator rangka atap baja ringan yang sudah berpengalaman sejak tahun 2009. Dikerjakan oleh tukang-tukang baja ringan profesional yang ahli dan berpengalaman. Proyek yang pernah kami laksanakan tersebar di beberapa wilayah meliputi Mataram, Sumbawa hingga Bima.

Menggunakan material baja ringan SNI dan dikerjakan secara profesional oleh tukang-tukang berpengalaman sehingga menjamin struktur rangka atap yang kokoh dan kuat dengan garansi struktur baja ringan 10 tahun.



Pemasangan Kuda-kuda Baja Ringan

Baja Ringan Berkualitas

CV Sumber Utama Indah Lombok menggunakan material Baja Ringan jenis Galvalum dan memiliki kekuatan Hi-Tensil G-550 Mpa serta sudah melalui uji tarik & uji tekan di beberapa wilayah meliputi Mataram, Sumbawa hingga Bima.. Material yang kami gunakan telah SNI (Standar Nasional Indonesia).

Selain itu, kami juga menyediakan baja ringan jenis Zincalum "Tangguh Steel" produksi "Blue Scoope".


Tersedia profil utama baja ringan dengan 2 ketebalan yang berbeda yaitu :
1. Chanal C-75 tebal 0,75mm
2. Chanal C-75 tebal 1,00mm


Pemasangan Reng Baja Ringan
Pemasangan Aluminium Foil

Harga Rangka Atap Baja Ringan

Kami menjual rangka atap BAJA RINGAN terpasang dengan harga yang kompetitif di beberapa wilayah meliputi Mataram, Sumbawa hingga Bima..

Spesifikasi :
- Jenis Material Galvalum
- Profil Chanal C-75 tebal 0,75mm.
- Harga sudah termasuk ongkos kirim dan ongkos pasang.

Kami juga menyediakan baja ringan galvalum Chanal C-75 tebal 1,00mm dengan harga yang kompetitif.

Kami juga menjual baja ringan dengan material Zincalum "Tangguh Steel" eks Blue Scope Indonesia dengan merk 3G, C-Steel dan TASO.
Untuk mengetahui harganya, silahkan hubungi kami.


Pemasangan Genteng Metal Warna Merah
Pemasamgam Genteng Metal Warna Hitam
Harga Genteng Metal



Genteng metal adalah genteng yang dibuat dari bahan yang sama dengan baja ringan yaitu galvalum/zincalum. Bobotnya sangat ringan dibandingkan jenis genteng yang lain sehingga beban atap tidak terlalu berat, hal ini sangat baik sekali agar rangka atap dan dinding rumah tidak menanggung beban genteng yang teralalu berat sehingga rumah menjadi lebih aman dan lebih tahan lama. untuk lebih jelasnya bisa dibaca artikel tentang "keunggulan genteng metal" di beberapa wilayah meliputi Mataram, Sumbawa hingga Bima., oleh karena itu rangka atap baja ringan sangat cocok bila atapnya menggunakan genteng metal.

Harga genteng metal tanpa pasir mulai dengan harga yang kompetitif.
Harga genteng metal berpasir mulai dengan harga yang kompetitif.

Harga nok genteng metal dengan harga yang kompetitif
Harga talang jurai Rp dengan harga yang kompetitif
Harga lispang GRC dengan harga yang kompetitif

Harga tersebut di atas sudah termasuk ongkos kirim, ongkos pasang dan aksesorisnya.
Kami juga menjual genteng metal minimalis. Untuk harga genteng metal minimalis silahkan hubungi kami dan pemasangan di beberapa wilayah meliputi Mataram, Sumbawa hingga Bima..

Harga Aluminium Foil

Aluminium foil berfungsi sebagai peredam panas saat siang hari. Panas sinar matahari yang masuk melalui genteng akan dipantulkan kembali ke atas sehingga rumah tidak terasa panas.

Harga aluminium foil type single side dengan harga yang kompetitif., sedangkan untuk type double side dengan harga yang kompetitif di beberapa wilayah meliputi Mataram, Sumbawa hingga Bima.. Kami menggunakan aluminium foil dengan serat karung, sehingga tidak mudah sobek saat dipasang.


1 comment for "Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Murah Berkualitas untuk wilayah Lombok, Bima dan Sumbawa (NTB) 081999319889"

  1. Assalamualaikum
    Kami ibu mita dari palembang ingim menyampaikan kisah nyata kami siapa tau ada teman2 yg berminat.

    Meski hidup dalam keprihatinan, karena hanya mengandalkan penghasilan dari jual gorengan, namun rumah tangga kami terbilang harmonis. Jika berselisih paham, kami selalu menempuh jalan musyawarah. Hal itu wajib kami terapkan untuk menutupi aib dan segala bentuk kekurangan yang ada dalam rumah tangga kami agar tidak terdengar oleh orang luar. Karena begitulah pesan dari para orang tua kami.

    Hari demi hari aku habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Hal itu aku lakukan, selain sadar akan tanggung jawabku sebagai orang tua , juga ingin menggapai harapan dan cita cita. Yah, mungkin dengan begitu ekonomi keluargaku dapat berubah dan aku bisa menyisihkan sedikit uang penghasilanku itu untuk masa depan anak-anakku dikemudian hari. Namun semua itu menjadi sirna.

    Selanjutnya kami pun melangkah untuk mencobanya minta bantuan melalui dana gaib tanpa tumbal,alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan.

    Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan kekayaan secara halal dan tidak merugikan orang lain.

    Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami,
    saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami.
    Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
    hubungi
    Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
    Supaya lebih jelas kunjungi blog
    Klik-> PESUGIHAN UANG GAIB

    ReplyDelete