Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sewa (penyewaan) Buldozer di wilayah Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB) 081999319889

Bulldozer adalah jenis peralatan konstruksi di wilayah kerja Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB)  (biasa disebut alat berat atau construction equipment) bertipe traktor menggunakan Track/ rantai  serta dilengkapi  dengan pisau (dikenal  dengan blade) yang terletak di depan. Bulldozer diaplikasikan untuk pekerjaan menggali, mendorong dan menarik material  (tanah, pasir, dsb).



Istilah bulldozer di wilayah kerja Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB) sering kali digunakan untuk menggambarkan semua tipe alat berat (Eksavator, Loader, dsb) meskipun istilah ini tepatnya hanya menunjuk ke traktor berantai yang dilengkapi dengan blade.

Selain blade sebagai  perlengkapan standar Bulldozer, pada sisi  belakang Bulldozer bisa dipasang
perlengkapan tambahan berupa :
Ripper untuk membongkar material yang tidak dapat digali menggunakan blade, biasanya untuk
pekerjaan pembuatan jalan atau pertambangan di wilayah kerja Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB)
Winch untuk menarik material, sering digunakan pada pekerjaan pengeluaran kayu di hutan.
Umumnya bulldozer banyak digunakan di pekerjaan pertambangan, terutama untuk pertambangan batubara di wilayah kerja Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB)

Bulldozer ini  digunakan untuk meratakan tanah, menggali  dan menumbangkan pohon saat proses land clearing di wilayah kerja Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB)
Unit yang banyak di pakai di dunia pertambangan adalah unit yang diproduksi oleh pabrikan asal jepang yang bernama KOMATSU, unit komatsu banyak tersebar hampir di semua pertambangan batubara di Indonesia dan di wilayah kerja Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB)

Berikut, Alat Berat Bulldozer yang siap kami sewakan


Post a Comment for "Sewa (penyewaan) Buldozer di wilayah Lombok, Sumbawa dan Bima (NTB) 081999319889"